Viral Perempuan Alami Sembelit Usus Sampai ke Area Jantung, Ini Sebabnya

Seorang perempuan berusia 23 tahun asal Taiwan menceritakan kisahnya yang mengalami sembelit tak biasa. Bahkan, dari hasil foto rontgen, fesesnya terlihat menumpuk di usus yang mengalami pembengkakan sampai ke jantung.

Mengutip World of Buzz, wanita yang dirahasiakan namanya membeberkan dirinya mulai frustrasi karena penyakit sembelit aneh yang dialaminya. Usus besarnya kini mengalami pembengkakan bahkan hampir sampai ke jantung.

Adapun sebabnya lantaran dirinya sejak kecil mengalami mengalami sembelit. Puncaknya ketika dirinya tidak buang air besar selama dua minggu lebih. Akibatnya, setelah lama waktu 17 hari tidak buang air besar, ia membutuhkan waktu lama sekitar 1 hingga 2 jam saat BAB.

  



Anehnya, meski BAB selama berjam-jam, kotoran yang ada di usus besarnya itu disebut tidak semuanya keluar hingga kemudian mengalami pembengkakan. Oleh karena itu, belum lama ini, ia kemudian konsultasi ke dokter untuk mengecek kondisinya.

Dari hasil rontgen, usus besarnya terlihat bak ular karena membengkak hingga ke area jantung. Lebih pilunya lagi, meski sejumlah feses atau kotoran menumpuk hingga kemudian ususnya membengkak, ia mengaku tetap tetap susah BAB padahal sudah konsumsi makanan berserat, seperti buah-buahan.

Ia kemudian mengunggah foto rontgen tersebut di media sosial Facebook pada Jumat (25/12/2020). Selain itu, perempuan asal Taiwan itu juga meminta saran kepada warganet mengenai sembelit aneh yang dialaminya.


"Ini adalah hasil dari penumpukan feses selama bertahun-tahun. Satu-satunya solusi dengan memotong usus besar saya tapi saya sangat takut. Jika saya tidak buang air besar, saya rasa, saya harus memotong usus besar saya," tulisnya di media sosial Facebook.

Sontak, curhatan perempuan berusia 23 tahun asal Taiwan itu ramai dibahas warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan untuk kesembuhannya. Banyak juga yang memberi saran agar ia segera melakukan operasi pemotongan usus besar.

Sementara itu, mengutip SET News, perempuan itu dikabarkan bakal menjalani operasi pada Januari 2021 ini untuk memotong usus besar yang membengkak demi mengeluarkan feses yang terlihat telah menumpuk.

Demianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

0 Response to "Viral Perempuan Alami Sembelit Usus Sampai ke Area Jantung, Ini Sebabnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel