Merasa Kapok, Irfan Hakim Umumkan Positif Covid-19, 'Nggak enak, nggak mau lagi'

Irfan Hakim positif Covid-19 pasca rekannya juga terkena

Irfan mengaku rasanya gak enak banget saat Covid-19 dan ogah lagi merasakan hal serupa untuk kedua kalinya. Tak hanya itu, dia juga menceritakan mengenai pengalamannya saat terinfeksi Covid-19.

Irfan Hakim mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19. Melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Irfan bercerita pengalaman saat dirinya terinfeksi Covid-19. 




Mulanya, Irfan menjelaskan bahwa dirinya selalu tahu tentang kondisi tubuhnya. Lalu suatu hari, ia mulai merasa tidak enak badan, dan akhirnya menceritakan apa yang dirasakannya pada orang-orang terdekat.      


"Gue mulai heran tubuh gue kenapa ya, rasanya aneh. Gue tuh jarang berkeluh kesah. Saking enggak enaknya badan, gue mengeluh ke manajer dan asisten gue," ujar Irfan Hakim.

"Rasanya tuh panas, lemas. Kalau kerja kan gue pakai faceshield, mulai berasa panasnya. Sesak enggak, cuma lemas saja," lanjutnya.


Irfan Curiga dengan Kondisi Tubuhnya

Pria yang berusia 45 tahun tersebut mulai curiga dengan kondisi tubuhnya.

Tidak lama setelah menyadari gejala tersebut, salah satu rekan kerjanya dinyatakan positif COVID-19.

"Tanggal 21 Desember, gue dengar teman kerja gue positif. Panik, sepanik-paniknya," tuturnya.

Dalam video tersebu, terdapat cuplikan video yang diambil pada 22 Desember lalu. Di hari itu, ia sudah tahu bahwa dirinya positif COVID-19.

Kemarin gue swab PCR, karena Gilang (Dirga) positif. Beberapa teman kerja gue juga positif. Gue PCR jam 11 siang, dimasukin lab jam 3. Hasilnya baru jam 12 malam. Gue sudah tidur," katanya
Nggak enak banget, nggak mau lagi"

Keesokan harinya, handphone Irfan ramai karena kabar hasil tes PCR-nya menyatakan Irfan positif terpapar virus corona.

"Bingung. Kesal. Gue enggak ngerasa apa-apa. Cuma lemas kayak tifus," pungkasnya.

Setelah pernah merasakan terinfeksi Covid-19, Irfan mengakui rasanya tidak enak dan bahkan ogah kena lagi.

“Enggak enak banget. Enggak mau lagi. Lu semua jangan sampai kena deh,” beber presenter D’Academy itu.

Walaupun pernah mengidap Covid-19, Irfan Hakim mengaku tetap bersyukur karena kondisinya perlahan membaik.

Dia berharap video yang dibuatnya tersebut bisa bermanfaat dan menjadi pelajaran bagi masyarakat luas.

“Alhamdulillah gue ‘selamat’, mudah-mudahan video ini bisa jadi pembelajaran,” tambah Irfan Hakim.


 
Semoga pandemi ini segera berakhir dan orang-orang yang terrinfeksi Covid-19 bisa diberikan kesembuhan agar bisa beraktivitas seperti sedia kala.

0 Response to "Merasa Kapok, Irfan Hakim Umumkan Positif Covid-19, 'Nggak enak, nggak mau lagi'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel