Lahiran Paling Santai, Sambil Makeup dan Tertawa-tawa Malah Suaminya yang Nangis

Jika biasanya para wanita kerap ketakutan dan merasa cemas saat hendak melahirkan. Kali ini, viral seorang wanita malah santai sambil tertawa-tawa saat proses persalinan berlangsung. Bahkan, saking santainya, ia masih menyempatkan diri untuk makeup.
 



Video persalinan wanita tersebut pertama kali dibagikan oleh Bidan bernama Novelita Damanik di akun Instagram pribadinya @bidan_novel pada Jumat (1/1/2020). Ia mengabadikan momen pasiennya tersebut yang tampak berbeda dari yang lain.

"Anak pertama tiup-tiup sambil mekapan lahir. Padahal ketuban pecah dini," bunyi keterangan di video itu.

Di video yang kini telah dilihat lebih dari 180 ribu orang itu tampak seorang wanita memakai baju hitam hendak melahirkan di praktek bidan tersebut. Sang wanita terlihat akan melahirkan anak pertama  dan didampingi oleh sang suami.

Namun, dalam proses persalinan tersebut berlangsung, ada momen unik terjadi. Ya, sang wanita malah terlihat cukup santai saat dirinya hendak melahirkan. Bahkan, ia tampak makeup terlebih dahulu di saat bidan tengah bersiap membantu persalinannya tersebut.

Tak hanya itu, ia juga tampak seakan tidak merasa cemas atau ketakutan saat akan melahirkan anak pertama mereka. Padahal, persalinan itu disebut merupakan yang pertama ia jalani.

Namun, ketenangan dan hal yang dilakukan oleh wanita itu dengan makeup terlebih dahulu hingga tertawa-tawa membuat para bidan juga turut terpingkal-pingkal melihat tingkah pasien mereka itu.

"Mana lisptiknya, Mana lipstiknya yang dicari. Kaca, mana kaca, kaca. Udah mau lahir ini hahahaha," ucap para bidan saat melihat pasien mereka malah asyik makeup saat proses persalinan berlangsung.

Di samping itu, selain momen sang wanita yang tampak santai dan berusaha tetap menawan saat melahirkan. Para warganet juga kemudian salah fokus melihat ekspresi sang suami yang tampak cemas dan ketakutan hingga kemudian menangis. Padahal, di sisi lain, sang istri malah cukup santai dan sesakali tertawa saat persalinan tersebut.

Hingga akhirnya, seusai makeup, proses persalinan itupun berlangsung lancar. Ia dan sang suami resmi menjadi orang tua usai wanita tersebut melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki.




Sementara itu, usai viral, video itu kemudian mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka mengaku salah fokus melihat tingkah sang wanita yang malah makeup dan tampak seakan tidak merasa takut atau cemas saat proses persalinan.

"Ikut ketawa bahagia lihat lahiran sesantuy itu, Masya Allah," sahut @ginilestari18.

"Masya Allah, malah papanya yang nangis, jadi ikut terharu campur lucu, aku jd nangis sambil ketawa. Sehat-sehat ya mbak, baby-nya, dan papanya," timpal @nindyadesalfi. (fre)

Demianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

0 Response to "Lahiran Paling Santai, Sambil Makeup dan Tertawa-tawa Malah Suaminya yang Nangis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel