Istri Ngamuk Diejek Jelek oleh Suami, Sebut 'Itu karena kamu miskin!'

 

Diejek jelek, istri berbalik salahkan suami 

Ia juga mengungkapkan jadi jelek sejak menikah dengan suaminya. Tak hanya itu, ia juga berandai-andai jika suaminya kaya, tentuia akan jadi cantik dan menarik. Ini video sang istri ngamuk-ngamuk yang viral di media sosial.

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial yang menampilkan seorang wanita memeragakan seorang istri yang marah kepada suami karena dihina jelek. 

 


 

Tak berdiam disitu, sang istri juga menyalahkan wajahnya jelek karena suaminya miskin.

Di depan kaca sambil merekam, ia terlihat sedang bertengkar dengan sang suami. Ia juga terlihat menahan tawa sambil membahas perihal kecantikan. 

Menurutnya, ia menjadi tidak menarik lagi setelah menikah gara-gara suaminya miskin sehingga tak bisa memberikan uang untuk perawatan. 

"Aku ini istri kamu, Mas, ya. Kalau selama ini tampang aku jelek, itu karena kamu yang miskin, kamu yang tidak mampu membawa aku ke salon," ucap wanita dalam video (22/11/2020).

Tak hanya itu, wanita itu juga membandingkan kondisi fisiknya dengan wanita lain di luar sana. Menurutnya, para wanita itu cantik karena selalu diperhatikan suaminya yang mau memberikan uang untuk perawatan. 

"Kalau wanita cantik di luar sana, itu bukan karena mereka yang cantik, tapi karena suami mereka peduli sama mereka. Dulu, Mas, sebelum nikah dengan kamu aku cantik, Mas. Semua laki-laki tunduk bertekuk lutut di kakiku," lanjutnya.

Ia juga mengungkapkan semua itu sambil menahan tawa. Menurutnya, segala perubahan fisik yang terjadi tersebut berawal sejak pernikahannya dengan sang suami.

"Tapi sejak menikah sama kamu, aku mendadak jelek. Itu bukan karena aku yang jelek, Mas, karena kamu yang miskin," ucapnya.

Saking kesalnya, si wanita itu juga membongkar keburukan suaminya. Mulai dari pengangguran dan tidak mampu membiaya hidupnya sebagai istri. 

"Kamu yang pengangguran, kamu yang tidak mampu membiayai hidupku. Kalau kamu kaya, Mas, aku jamin aku cantik dan kamu akan bertekuk lutut mencium kakiku untuk mengemis cinta dari aku," imbuhnya.

Lika-liku pernikahan memang seolah tidak ada habisnya. Beragam ujian dan cobaan akan silih berganti, salah satunya adalah pertengakaran rumah tangga. 

Baik karena ekonomi, keturunan, mertua, atau beragam masalah lainnya. Meski begitu, semoga permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik oleh keduanya. Sehingga hubungan rumah tangga tetap harmonis dan baik-baik saja.

0 Response to "Istri Ngamuk Diejek Jelek oleh Suami, Sebut 'Itu karena kamu miskin!' "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel