TEGAAA !! Bayi 8 Bulan D!tu$uk 90 Kali dengan Gunt!n6 Hanya Gara-gara G!g!t Put!ng Ibunya Saat M3nyusu!

 Maraknya pemberitaan akhir-akhir ini soal kasus kriminal yang menjadikan wanita sebagai korban terbanyak membuat saya merasa miris sekali. Kaum wanita (tidak hanya di Indonesia), tidak seharusnya disepelekan dan dilecehkan seperti itu. 
 
Saya percaya sekali bahwa setiap orang pasti memiliki hati nurani yang masih bisa dipercaya untuk menjadi hati yang suci dan bersih kan ya? Di lubuk hati yang paling dalam, sejahat-jahatnya manusia, sehitam-hitamnya hati pasti masih ada warna putihnya, Seorang bayi laki-laki berusia delapan bulan, beruntung masih hidup setelah dia ditusuk 90 kali oleh ibunya. Tusukan gunting oleh ibunya itu mengenai sebagian besar di wajahnya. Ini terjadi karena bayi itu menggigit puting ibunya saat ia menyusuinya.
 

 
Xiao Bao, nama bayi itu, membutuhkan lebih dari 100 jahitan setelah insiden di Xuzhuo, Propinsi Jiangsu di Tiongkok Timur.


Bayi delapan bulan itu tinggal bersama ibunya dan dua pamannya, yang hidup dari membuat sampah daur ulang.

Salah satu pamannya menemukan Xiao Bao berbaring dalam genangan darah di  halaman rumah mereka, lalu membawanya ke rumah sakit.

Ibu bayi itu kemudian mengaku bahwa dia menikam bayinya setelah ia digigit selama menyusui bayi itu.

Tetangga telah meminta pemerintah setempat untuk mengambil bayi itu, tetapi mereka mengatakan tidak akan melakukannya.

Rupanya, mereka mengatakan bahwa tidak ada indikasi ibu itu menderita penyakit mental dan berkata, bahwa terlepas dari masalah itu, bayi itu masih memiliki dua wali yaitu kedua pamannya.

Penyakit mental masih menjadi topik yang relatif tertutup di China modern, dan pengobatan maupun perawatan psikiatrik modern tidak banyak digunakan.

Sebuah analisis masalah kesehatan mental di empat provinsi China, yang diterbitkan pada 2009 di jurnal medis Inggris The Lancet, memperkirakan bahwa 91 persen dari 173 juta orang dewasa China yang diyakini menderita masalah mental tidak pernah menerima bantuan profesional.

Lepas dari penyakit mental yang mungkin diderita oleh ibu bayi itu, sindrom baby blues memang menghantui banyak ibu yang baru saja melahirkan.

Sindrom baby blues ini sering kali tidak disadari oleh ibu.

Sehingga ia hanya menyimpannya di dalam hati, dan tidak membicarakannya dengan orang lain, bahkan dengan suaminya sendiri.

Dan ini bisa berbahaya, baik bagi ibu itu sendiri atau bagi bayinya.

Salah satu yang bisa dilakukan oleh ibu akibat sindrom baby blues adalah dia menyakiti dirinya sendiri, bahkan bisa berakhir dengan bunuh diri.

Berbahaya bagi bayinya bila si ibu mengalami sindrom baby blues adalah salah satu yang dilakukan seperti ibu Xiao Bao tadi.

Jadi, jangan biarkan sindrom baby blues menyerang ibu-ibu yang baru saja melahirkan.

Dampingin mereka setiap saat, mereka membutuhkan orang lain untuk membantu mengatasi sindrom tersebut dan membantu merawat bayinya saat kesehatan mereka belum pulih benar.

Demianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber: saransehat

0 Response to "TEGAAA !! Bayi 8 Bulan D!tu$uk 90 Kali dengan Gunt!n6 Hanya Gara-gara G!g!t Put!ng Ibunya Saat M3nyusu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel