Sedih, Bocah Usia Dua Tahun Meninggal saat Diajak Ibunya Mengemis ke Pasar

Seorang bocah bernama Anjaya Saputra Gunawan (2) meninggal dunia saat dibawa ibunya, Nur Astuti (32) untuk mengemis di Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi, Kamis (26/11) sore.


Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, mulanya pada Kamis sore, Nur Astuti (32) membawa anaknya untuk mengemis di Pasar Bantar Gebang. Saat tiba di pasar, Nur menggendong anaknya dan mulai mengemis kepada pedagang maupun pengunjung pasar.


"Habis mengemis, dia (Nur Astuti) mau kasih makan anaknya. Tetapi anaknya diam saja, seperti tidur. Dibangunkan tetapi tidak mau bangun," kata Erna saat dikonfirmasi, Sabtu (28/11).

Nur Astuti langsung bergegas membawa anaknya ke RSUD Bantar Gebang untuk jalani pemeriksaan. Saat diperiksa dokter, anak tersebut dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Keterangan dari orang tuanya bahwa anaknya sebelumnya dalam keadaan sakit, karena kondisi ekonomis jadi belum dibawa ke dokter," ujar Erna. Polisi juga tidak melihat ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. (mcr1/jpnn)


0 Response to "Sedih, Bocah Usia Dua Tahun Meninggal saat Diajak Ibunya Mengemis ke Pasar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel