HEBOOH ... Pengantin Ini Berkalung dan Berpayung Lembaran Uang yang Sangat Banyak, Jiwa Miskin Netizen Meronta

Pernikahan merupakan dambaan bagi banyak pasangan. Resepsi pernikahan akan mengundang keluarga dan teman-teman lainnya. Tamu undangan umumnya akan memberikan sejumlah uang dalam sebuah amplop atau kado sebagai hadiah bagi pengantin baru.

Namun, baru-baru ini ada hal yang berbeda di acara pernikahan. Terlihat pengantin baru diberikan sesuatu yang berbeda pada umumnya. Dalam unggahan akun tictoclylawedding, Minggu (6/12) di TikTok, seorang tamu terlihat memasangkan ‘kalung uang’ kepada pengantin baru itu.

Pengantin pria juga terlihat memegang payung yang sudah dihiasi oleh uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Hingga kini video tersebut telah ditonton hingga 643 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

“Pasti tradisi orang Madura,” komentar akun maq_addam98.

“Ya Tuhan, duitnya banyak,” kata akun zahrashakilasetiawan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber: bantenhits.com

0 Response to "HEBOOH ... Pengantin Ini Berkalung dan Berpayung Lembaran Uang yang Sangat Banyak, Jiwa Miskin Netizen Meronta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel