Duka Pengantin Baru, Melangsungkan Pernikahan Pada Pagi Hari, Pengantin Wanita Malah Meninggal Dunia Pada Malam Harinya

Seperti halnya usia kehidupan, usia perjalanan rumah tangga juga tidak ada yang tahu. Entah itu berlangsung hingga kakek-nenek atau sampai akhir usia, atau hanya bertahan seumur jagung hingga hitungan hari atau bahkan jam saja.

Ya, semua ini penuh misteri dan tak dapat ditebak oleh siapa pun, termasuk mempelai pengantin pria dan keluarganya yang kisahnya dibagikan oleh akun Facebook Cantonaa Erick.

Tiada siapa yang menyangka, jika pernikahan yang baru saja digelar pada pagi harinya hanya bertahan selama beberapa jam setelah insiden meninggalnya pengantin wanita di malam hari.

Dalam sekejab mata, hari bahagia pasangan itu berubah menjadi duka. Malam hari yang seharusnya disambut lebih riang, karena akan menuju sesi ‘malam pertama’, mendadak berubah tangisan air mata dan acara pengajian untuk almarhumah pengantin wanita.

“Tepat hari ini bahagia kamu. Tepat hari ini kamu menikah, tepat hari ini juga istrimu dipanggil yang maha kuasa. Semoga almarhumah ditempatkan di surga Allah. Amin,” tulis si pemilik akun yang merupakan adik sepupu pengantin pria, melansir suara.com.

Sayangnya, tidak diketahui apa yang menjadi penyebab meninggalnya pengantin wanita itu. Namun di kolom komentar, ramai warganet menyampaikan ucapan bela sungkawa dan turut mendoakan almarhumah agar diterima di sisi Allah SWT.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber: bantenhits.com


0 Response to "Duka Pengantin Baru, Melangsungkan Pernikahan Pada Pagi Hari, Pengantin Wanita Malah Meninggal Dunia Pada Malam Harinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel