Suami Kegep Selingkuh, Simpan Nomor HP Selingkuhan dengan Nama Tukang AC

Sebuah video yang diunggah di TikTok dengan akun @permatag pada Rabu (11/11/2020) menceritakan sebuah kisah pilu tentang seorang perempaun yang mendapati suaminya memiliki wanita idaman lain.

Dalam video tersebut, ia mengaku sangat sedih saat mengetahui suami yang dicintainya ternyata selingkuh dengan wanita lain. Hal ini berawal saat ia menelpon sebuah nomor yang tersimpan dalam phone book HP sang suami.

Wanita tangkap basah perselingkuhan suami lewat kontak HP (Foto: TikTok @permatag) // Via : Planet Merdeka

Ia mencoba menghubungi nomor ‘Tukang AC’ yang tersimpan di di kontak HP sang suami karena ia ingin membetulkan pendingin ruangan(AC)dirumahnya yang rusak. Namun, betapa terkejutnya saat mendengar suara dibalik telepon dengan nomor ‘Tukang AC’ tersebut ternyata adalah seorang wanita.

“Bukan hallo yang aku dengar tapi sapaan ‘iya papa sayang’ dan itu suara wanita,” tulis keterangan dalam video tersebut.

Tidak dijelaskan secara detaik bagaimana kelanjutan dari kisah tersebut setelah sang suami ketahuan berselingkuh dengan wanita lain.

“Akal bulus,” katanya lagi.

Namun, video tersebut akhirnya viral di media sosial dan mendapatkan beragam reaksi serta komentar dari netizen. Banyak dari mereka memberikan semangat sekaligus menjadikan kejadian tersebut sebagi pelajaran bagi pasangan lainnya.

“Mungkin dinamakan tukang AC karena suka ngademin hati,” timpal yang lain.

“Suami itu hanya titipan, kalau gak diambil pelakor ya diambil Tuhan,” komentar seorang netizen.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Tersoorat

0 Response to "Suami Kegep Selingkuh, Simpan Nomor HP Selingkuhan dengan Nama Tukang AC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel