Penelitian: Pria Suka Melihat Wanita Seksi, Tapi Ingin Pasangannya Berpakaian Tertutup

Hampir semua wanita sangat menyukai wanitan yang berpakaian seksi, akan tetapi ternyata pria tidak ingin memiliki pasangan yang berpakaian terbuka.


Menurut survei yang dilakukan diaplikasi kencan SweetRing, sebanyak 60% pria di malaysia tidak suka melihat pasangannya menggunakan pakaian yang seksi.

60% dari 600 pria menjawab tidak suka melihat pasangannya melihat menggunakan celana pendek atau ketika mengumbar bagian atas tubuh.

Sedangkan untuk gaya rambut, pria lebih suka wanita yang memiliki rambut panjang, atau jika ingin menggantinya pasangan akan menyesuaikan keinginannya.

43% pria tidak suka jika pasangannya mencabut bulu matanya. Meskipun penelitian ini tidak bisa menjadi patokan namun kebanyakan pria tidak ingin pasangannya menggunakan pakaian terbuka karena tidak ingin pasangannya menjadi konsumsi publik.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Humairoh

0 Response to "Penelitian: Pria Suka Melihat Wanita Seksi, Tapi Ingin Pasangannya Berpakaian Tertutup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel