Kesal Gegara sang Istri Main Tiktok terus, Suami Siram Minyak Panas Ke Wajah istri

Seorang suami di Padang, Sumatera Barat merasa cemburu melihat istrinya yang asyik main TikTok. Sampai-sampai, saking cemburunya, dia nekat menyiram sang istri dengan minyak panas. Duh!


Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda kepada wartawan mengatakan bahwa peristiwa itu diketahui berdasarkan sebuah laporan atas nama Elda Yurianti dengan STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Indozone, peristiwa itu berawal saat korban tengah tidur. Lalu, sekitar pukul setengah empat subuh, tiba-tiba korban disiram minyak panas oleh sang suami.

Dari kejadian itu, lantas korban membuat laporan ke Polresta Padang untuk mengadu perihal kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh suaminya.

Pada Kamis (5/11), korban mendatangi Polresta Padang dalam kondisi tubuh yang sudah melepuh di bagian muka dan pergelangan tangan. Kondisi itu disebabkan oleh aksi nekat sang suami yang menyiramkan minyak panas kepada korban.

Berdasarkan keterangan korban, aksi kekerasan itu dilakukan karena sang suami merasa cemburu melihat korban yang sering bermain aplikasi TikTok.

    "Ibu ini telah datang ke Polresta Padang untuk melaporkan kekerasan dalam rumah tangga. Laporan sementara, suaminya cemburu karena sering bermain aplikasi Tik Tok," kata Rico.

Dari laporan tersebut, Rico mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan olah TKP di rumah korban di Perumahan Pemda Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

    "Masih kita dalami apakah ada motif lain. Sementara ini, kita masih mencari pelaku yang melarikan diri," pungkas Rico.
    
    Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Indozone

0 Response to "Kesal Gegara sang Istri Main Tiktok terus, Suami Siram Minyak Panas Ke Wajah istri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel