Ibu ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit dan Hampir Mati gara gara Emosi Omelin Anaknya yang Gak Bisa Kerjakan PR

Inilah sebuah kejadian aneh nan mengejutkan yang terjadi di China. Seorang ibu nyaris saja kehilangan nyawanya akibat terlalu emosi saat mengomeli anaknya yang tak bisa mengerjakan PR Matematika.

Kejadian berikut ini pun bak seolah mengingatkan kepada seluruh orangtua, untuk lebih mengontrol emosi dan ekstra sabar terhadap anak.

Anak memang bisa dikatakan sebagai “penguji” kesabaran para orangtuanya, baik itu melalui tingkah lakunya, ketidakpandaiannya dan lain sebagainya.

Namun di sinilah, kita sebagai orangtua harus pintar dalam mengambil sikap dan tindakan.

Jangan malah melakukan suatu keputusan yang berujung fatal dan menyesal.

Seperti yang tergambar pada kejadian berikut ini. Mulanya, sang ibu yang bernama Wang mengajari putranya untuk mengerjakan PR Matematika.

Di sini, Wang sudah berusaha seoptimal mungkin dalam mengajar anaknya.

“Saya mencoba menjelaskan berkali-kali. Tapi dia masih belum bisa menjawab dengan benar,” kata ibu 36 tahun ini.

“Saya mulai marah dan saya merasa ingin meledak,” lanjutnya.

“Tiba-tiba, saya merasa bingung dan kehabisan napas. Saya segera memanggil suami saya dan memintanya untuk membawa saya ke rumah sakit,” dilansir Tribunnews.com.

Wang ternyata terkena serangan jantung saat itu akibat terlalu emosional.

Tapi beruntung ia segera mendapat penanganan, karena jika saja saat itu tidak segera dilarikan ke rumah sakit, kemungkinan Wang sudah menghadap Sang Pencipta.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber  Tersorat

0 Response to "Ibu ini Harus Dilarikan ke Rumah Sakit dan Hampir Mati gara gara Emosi Omelin Anaknya yang Gak Bisa Kerjakan PR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel