Gara Gara Dihina Suami Karena Gendut, Wanita ini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 40kg. Sekarang Berubah Jadi Cantik

Percaya atau tidak, hinaan atau kritikan pedas terkadang menjadi ‘motivasi’ sesungguhnya, untuk bisa bangkit dari kondisi sebelumnya. Seperti apa yang tergambar pada kisah seorang Mama bernama Park Ji Won.

Wanita asal Korea Selatan ini sebelumnya mendapat hinaan dari suaminya atas kondisi tubuhnya yang semakin melebar pasca melahirkan.

Tapi hinaan itu tak ia jadikan sebagai ‘hantaman ombak’ melainkan ‘pacuan’ untuk menurunkan berat badan, hingga akhirnya ia berhasil mewujudkannya.

Dengan mengonsumsi makan 6 porsi kecil makanan ringan setiap harinya serta rutin berolahraga, Ji Won berhasil menurunkan berat badannya dari yang semula 86 kg, kini menjadi 46 kg, seperti dilansir today.line.me.

Namun mengejutkannya, setelah berhasil memangkas berat badannya hingga 40 kilogram, sang suami masih tetap memberikan komentar pedas.

Dia bahkan berkata, menatap Ji Won justru malah membuatnya merinding.

Perkataan tersebut tak lagi dapat ditoleransi sehingga Ji Won memutuskan untuk berpisah dan menceraikan suaminya.

Kini, mantan instruktur kebugaran ini merasa lebih bahagia hidup dengan putri semata wayangnya, meski harus menyandang status single parent.

Bercermin dari kisah hidupnya, Ji Won lantas menyebarkan tips-tips untuk mengurangi berat badan dan resep makanan tepat dan sehat bagi orang yang menjalani program diet.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Zam News

0 Response to "Gara Gara Dihina Suami Karena Gendut, Wanita ini Berhasil Turunkan Berat Badan Hingga 40kg. Sekarang Berubah Jadi Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel