Bersyukurlah Jika Temanmu Makin Sedikit, Ini 5 Manfaat yang Kamu Rasakan

Semakin dewasa pertemananmun semakin kecil, awalnya yang sangat dekat dan sering banget menghabiskan waktu bersama sekarang semakin menjauh.

Memang seiring berjalannya waktu ternyata pertemanan memang begini adanya dan ternyata patut untuk disyukuri. Teman-teman semakin menjauh disebabkan karena alasan, bisa jadi sibuk dengan pekejeraannya atau dengan keluarganya.

1. Sudah Dewasa
Semakin mengecil lingkaran pertemanan menandakan kamu sudah dewasa. Hal ini patut disyukuri karena semakin dewasa ada banyak perubahan dalam hidupmu, salah satunya mungkin sudah tidak sejalan lagi.

2. Yang Bertahan Disismu Adalah Teman-teman Berharga
Bersyukurlah jika lingkaran pertemananmu semakin mengecil, karena teman yang ada didekatmu adalah teman berharga yang akan selalu mendukungmu dalam keadaan apapun.

3. Banyak Teman Juga Percuma Jika Sifatnya Toxic
Tidak ada gunanya memiliki teman yang berdampak buruk kepadamu. Maka dari itu lebih baik memiliki teman yang sedikit yang terpenting benar-benar menganggapmu sahabat.

4. Lihat Kebikan dan Jasanya Bukan Seberapa Banyak Temanmu
Tidak semua teman bisa memberi pengaruh baik kepadamu. Lebih baik memiliki teman yang sedikit tapi selalu berusaha ada dan menolongmu ketika susah.

5. Semakin Dekat Dengan Mereka
Semua orang akan bertahan dengan yang satu frekuensi, karena kamu akan nyaman dengan mereka. Semakin sedikit temanmu pasti akan semakin nyambung dan satu frekuensi.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Hmairoh

0 Response to "Bersyukurlah Jika Temanmu Makin Sedikit, Ini 5 Manfaat yang Kamu Rasakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel