Suami Kena PHK Dampak Pandemi Corona, Istri Gugat Cerai dan Pilih Pria Lain

Malang betul nasib pria satu ini. Pasalnya, tak lama setelah jadi korban pemutusan hubungan kerja (PHK) akibat pandemi virus corona, sang istri meminta cerai dan memilih  bersama pria lain.

Seperti yang diketahui, imbas pandemi Covid-19, beberapa orang jadi harus kehilangan pekerjaan. Akibat semakin banyaknya pengangguran, peluang mendapatkan pekerjaan pun jadi mengecil.


 



Pria satu ini pun jadi salah satu korban menganggur di masa pandemi. Namun, nasibnya mungkin lebih malang ketimbang yang lagi. Agil Hoo, lewat akun @agilhoo di TikTok, membagikan cerita sedih pria tersebut lewat video 4 part.

“Ini adikku guys, dia baru aja di-PHK gegara covid dan istrinya juga pergi meninggalkan dia dan anaknya. Motornya baru aja kemalingan. Sabar ya dek, semoga ada hikmah di balik ini semua dan berharap ada wanita yang bisa nerima adikku apa adanya,” ujar akun @agilhoo.

Tampak dari salah satu unggahannya, adik dari Agil tengah menggoreng makanan untuk anaknya. Sementara itu, sang anak yang tampak balita, di video lainnya terlihat sedang digendong oleh adik Agil.

Disebutkan oleh Agil, meski kemalangan menimpa secara beruntun, sang adik tetap berusaha untuk bangkit agar bisa merawat buah hatinya. Mengenai mantan istri sang adik, Agil mengatakan kini sudah menikah lagi.

“Semenjak ditinggal istri tersayang, istri lebih memilih menikah lagi dengan anak lurah, ia merawat anaknya sendiri,” sebut Agil melanjutkan ceritanya.

Adapun Agil menduga sebab iparnya meminta cerai karena sang adik kini berstatus pengangguran di kala pandemi corona. Namun, yang bikin Agil heran, mantan iparnya tersebut tak lagi mau ikut mengurus anak setelah menikah dengan pria lain.

@agilhoo

semoga mendapat kan wanita yg baik dan nerima apa adikku apa adanya ##fyp ##fypシ ##foryou ##masukbrandagakya

♬ Someone You Loved - Melisa Hart

"Gak tega lihat wajahnya jadi sedih dan hancur banget. Semoga mendapatkan wanita yang baik dan nerima adikku apa adanya," ujar Agil.

Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga puluhan ribu kali dan disukai oleh ribuan orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa iba dengan nasib adik dari Agil.

“Di masa sulit barulah kelihatan siapa yang sayang sama kita, siapa keluarga kita, siapa sahabat kita. Ambil hikmahnya, yakin kepada Allah SWT,” ujar akun @indrayoan810.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

0 Response to "Suami Kena PHK Dampak Pandemi Corona, Istri Gugat Cerai dan Pilih Pria Lain"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel