Suami Berjuang Lawan COVID-19, Vega Darwanti Rela Hanya Bertemu Seminggu Sekali

Presenter Vega Darwanti saat ini harus rela hanya bertemu seminggu sekali dengan sang suami, Dema Sany Sanjaya. Suaminya yang berprofesi sebagai dokter itu kini harus ikut berjuang membantu penanganan COVID-19.

Hal tersebut diungkapkan Vega dalam program Rumpi yang tayang pada Senin (7/9). Menurut Vega, dirinya hanya mengandalkan fitur video call untuk melepas kerinduan dengan sang suami.

 


“Oh dia seminggu sekali baru pulang. Jadi ya video call,” tutur Vega Darwanti.

Wanita berusia 34 tahun itu mengatakan suaminya menjalani protokol kesehatan saat pulang ke rumah. Ia langsung mandi dan bersih-bersih setiap kali pulang dari rumah sakit.

“Waktunya pulang udah harus rapid. Depan pintu baju semua buka, abis itu mandi aja keramas bersih-bersih cukup bajunya langsung dicuci, rendem. Orang mau bilang lebay terserah tapi itu langkah pencegahan,” terang Vega.

Kekhawatiran Vega Darwanti pada Suaminya

Suami Vega sendiri merupakan dokter spesialis radiologi. Oleh karena itu, Vega punya kekhawatiran yang cukup besar dengan posisi sang suami sekarang.

“Kekhawatiran aku pasien yang dateng ke kita, kita enggak tahu apa dia OTG, ya yang penting langkah perventif dengan pakai APD aja,” tuturnya.

Meski demikian, pengisi acara Pesbukers itu menyadari bahwa di masa pandemi ini dokter merupakan pahlawan garda terdepan. Dia tentu mengaku ikhlas merelakan sang suami berjuang selama berada di jalur yang positif.

“Waktu masuk spesialis radiologi kena sinar kan katanya mohon maaf bisa mandul, tapi aku malah hamil. Jadi aku percaya apa yang kita lakuin selama di jalan yang benar insyaAllah sama Allah dilindungin,” pungkasnya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Kumparan


0 Response to "Suami Berjuang Lawan COVID-19, Vega Darwanti Rela Hanya Bertemu Seminggu Sekali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel