Ayah Kebangetan Awet Muda, Anak Gadisnya Berusia 15 Tahun Kerap Disangka Pacar

Seorang gadis berusia 15 tahun seketika jadi sorotan publik lantaran mengunggah foto bersama orang yang disangka sebagai pacar. Namun, pria dengan wajah seperti masih remaja tersebut ternyata merupakan sang ayah.

Dikutip dari Oddity Central dan HK01, remaja berusia 15 tahun, Qi Bao, langsung menarik perhatian di sosial media lantaran tampak seperti sepasang kekasih bersama ayahnya. Hal tersebut lantaran sang ayah tampak masih seperti remaja.

     




Ayah dan anak asal kota Lanzhou, provinsi Gansu, China tersebut diketahui membuat konten di media sosial sejak 2017 silam. Keduanya tampak kerap menghabiskan waktu bersama, mulai dari makan hingga jalan-jalan.

“Ayah menjelaskan alasan merekam kegiatan untuk mendokumentasikan hidup kami. Dia juga mengatakan berharap nantinya rekaman-rekaman ini jadi kenangan buat keluarga,” ujar Qi Bao kepada HK01.

Namun, Qi Bao mulai tumbuh dewasa, sementara ayahnya yang berusia 35 tahun, tetap mempertahankan tampangnya sehingga terlihat masih muda. Alhasil, keduanya kerap disangka sebagai sepasang kekasih ketika menghabiskan waktu bersama.

Beberapa bulan yang lalu, Qi Bao dan ayahnya sempat tampil di Pear Video. Penampilan sang ayah kemudian jadi sorotan publik lantaran tampak masih begitu muda meski usianya sudah nyaris kepala empat.

Selain memang berwajah babyface, ayah Qi Bao juga sehari-hari terlihat mengenakan pakaian yang biasa dipakai anak-anak masa kini. Alhasil, penampilannya semakin mendukung pria paruh baya itu terlihat seperti remaja.

Tak hanya orang-orang yang menyaksikan video viral tersebut, diakui oleh Qi Bao, teman-teman hingga guru di sekolah mengira ia berpacaran dengan ayahnya yang berbeda usia hingga 20 tahun.

Lantaran hal tersebut, Qi Bao sampai harus mengunggah foto yang menampilkan dirinya saat masih kecil bersama sang ayah. Tampak sejak dulu, ayahnya memang punya wajah babyface yang membuatnya awet muda.

Rahasia awet muda sang ayah kemudian dibeberkan oleh Qi Bao. Namun, itu ternyata bukan sesuatu yang spesial. Adapun yang dilakukan ayah Qi Bao hanyalah mencuci wajahnya dengan sabun.

“Tidak ada trik spesial untuk awet muda, dia biasanya cuma cuci muka dengan sabun. Bahkan, nyatanya ia sebenarnya malu punya tampang babyface," ujar Qi Bao mengenai ayahnya.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Kumparan

0 Response to "Ayah Kebangetan Awet Muda, Anak Gadisnya Berusia 15 Tahun Kerap Disangka Pacar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel