Wanita Sejati Itu Tak Akan Pernah Rela Menjadi Orang Ketiga Seumur Hidupnya

Wanita yang benar-benar memiliki jiwa seorang wanita pasti tidak akan pernah membuat diri menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain dan tak akan menjadi perusak hubungan orang.

Karena wanita sejati tidak akan mencintai seseorang yang bukan miliknya, dan wanita sejati itu adalah wanita yang pasti akan merasakan sakit bila ada wanita yang disakiti dan akan merasa ingin marah setiap melihat ada wanita yang mencoba merusak hubungan wanita lainnya.

Yang Mau Jadi Orang Ketiga Hanya Wanita Yang Tidak Percaya Kalau Dirinya Layak Dicintai Setulus Hati

Wanita yang jelas-jelas menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain, dia merasa hanya orang yang mau meladeni dirinya atau berselingkuh dengannyalah yang dapat mencintainya.

Dan didalam hatinya memiliki kepercayaan kalau dirinya tidak baik dan merasa kalau dirinya tak mungkin dicintai oleh lelaki baik dengan setulus hati, makanya dia mati-matian ingin memiliki milik orang lain.

Hanya Wanita Murahanlah Yang Akan Serakah Ingin Merebut Milik Wanita Lainnya

Hanya wanita murahanlah yang tidak bisa merasakan rasa sakitnya apa yang dirasakan wanita lainnya, dan dengan teganya mau merampas apa yang bukan untuk dirinya. Dan hanya Wanita terhormatlah yang tidak akan pernah mau menjadi selingkuhan lelaki manapun.

Hanya Wanita Yang Mati Hati Nuraninya Yang Mau Jadi Orang Ketiga


Wanita yang mati hati nuraninya termasuk kedalam golongan Wanita yang mau menjadi orang ketiga dalam hubungan orang lain.
Yang tidak akan peduli pada perasaan sesama wanitanya, yang bisa melakukan apa saja demi mencapai apa yang diinginkannya.

Wanita Yang Mau Jadi Orang Ketiga Memang Pantas Mendapatkan Laki-Laki Pengkhianat


Dia tidak pantas dicintai setulus hati, hanya pantas dicintai karena alasan nafsu. karena wanita yang mau jadi orang ketiga dalam hubungan orang lain memang pantasnya mendapatkan laki-laki pengkhianat seperti dirinya.

Wanita Yang Mau Jadi Orang Ketiga Mungkin Bisa Merebut Pasangan Wanita Lain Tapi Tak Bisa Merebut Kebahagiannya


Namun satu hal yang tidak akan pernah bisa dilakukannya adalah dia tidak bisa merebut atau memiliki kebahagian seperti orang lain.
Meski bisa mengambil pasangan orang dia tidak akan merasakan kebahagian sebagai mana yang dirasakan oleh wanita yang direbut pasangannya.


Wanita Sejati Itu, Adalah Wanita Yang Tidak Mau Menjadi Orang Ketiga Dan Bisa Menyingkirkan Orang Ketiga


Wanita sejati akan selalu berusaha mempertahankan hubungannya agar tidak hancur begitu saja oleh hadirnya orang ketiga yang memaksa untuk mengambil apa yang telah menjadi miliknya. Selain itu wanita sejati juga tidak akan pernah mau jika dirinya menjadi orang ketiga.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Wanita Sejati Itu Tak Akan Pernah Rela Menjadi Orang Ketiga Seumur Hidupnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel