Viral Tokek Raksasa di Lombok Dibanderol Rp 1 Triliun, Minat?

Bak harga pemain sepak bola dunia, seekor tokek ini dibanderol dengan harga fantastis mencapai Rp 1 triliun. Tokek yang berada di Lombok, Nusa Tenggara Barat, tersebut akan dijual dengan harga triliunan.



Dari video yang beredar, seorang lelaki memakai kemeja bergaris putih mengungkapkan bahwa tokek tersebut mencapai 1 triliun. Pasalnya, hewan tergolong reptil itu memiliki panjang 85 centimeter.

Video yang kemudian diunggah oleh akun Instagram @smart.gram itupun menjadi sorotan publik. Sebab, sejak diunggah di media sosial, banyak warganet yang tak percaya dengan harga fantastis hewan yang kerap kita temui di dalam rumah itu.

Namun, lelaki yang ada di dalam video tersebut, menganggap tokek tersebut layak dibanderol dengan harga triliunan. Memiliki warna yang khas dan berukuran cukup besar mungkin merupakan nilai plus dari hewan rumahan tersebut.

"Ini tokek julung-julung di NTB. Panjang 85 centimeter. Ini yang punya Syahdi di Lombok. Saya mau jual Rp 1 triliun," ucap lelaki tersebut.

Dibanderol dengan harga fantastis, tokek jenis julung-julung tersebut tentu mengejutkan warganet. Salah satunya akun @jakahadipermana yang mempertanyakan harga tokek tersebut.

"Masa iya ada yang beli Rp 1 triliun," tulisnya.

Akan tetapi, walau tokek tersebut dibanderol triliunan, sejumlah warganet malah mempertanyakan tokek tersebut. Menurut mereka, hewan itu bukanlah tokek melainkan biawak atau iguana.
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Viral Tokek Raksasa di Lombok Dibanderol Rp 1 Triliun, Minat?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel