Tetaplah Kamu Bersabar dan Jangan Membenci, Walau Sangat Perih Sekalipun Luka Yang Kamu Terima

Kata “sabar” itu memang sederhana namun artinya sangatlah luar biasa sulitnya, butuh perjuangan menekan hati, butuh perjuangan menundukkan ego, dan butuh perjuangan mengalah meski sangat sakit yang dirasakan oleh hati.

Meski sangat perih sekalipun luka yang harus kamu terima dari orang yang telah menyakitimu, maka tetaplah kamu bersabar dan jangan pernah membenci.

Dan jangan pernah khawatir, Allah telah siapkan penawar atas setiap perih dan sakit saat kamu melawan hati untuk selalu bersabar.

Meski Orang Lain Memperlakukan Dirimu Sangat Buruk, Kamu Harus Tetap Menjadi Orang Baik


Jangan pernah buka hati dan pikiranmu dengan sesuatu yang kotor, meski sangat buruk orang lain telah memperlakukan dirimu. Ingat, kamu harus tetap menjadi orang baik.
Tugasmu hanya terus berusaha untuk tetap bertahan dalam kesabaran, percayalah, setiap hal yang kamu rasa sangat menyakitkan, semua itu sudah memiliki hitungannya sendiri di mata Allah.

Bersamaan Dengan Itu Allah Telah Siapkan Hal Indah Untukmu, Karena Tidak Ada Ruginya Kamu Tetap Bersabar


Maka tidak akan ada ruginya jika kamu tetap bersabar dari rasa sakit, perih, menyiksa, atau apapun yang tengah kamu rasa, bersamaan dengan itu pula Allah telah siapkan hal indah untukmu.

Maka Pastikan Kamu Tetap Kuat Mengendalikan Hatimu, Allah Akan Menghadiahimu Banyak Kebaikan Atas Sabarmu

Allah pasti akan menghadiahimu banyak kebaikan atas sabarmu, maka pastikanlah kamu tetap kuat mengendalikan hatimu. Karena Allah tidak akan pernah tinggal diam melihat usahamu dalam menenangkan hati dan dirimu.

Agar Jaminan Kebaikanmu Tetap Utuh, Maka Tundukkan Selalu Egomu, Jangan Beri Dia Jalan Untuk Mengajakmu Berbuat Buruk


Agar jaminan kebaikanmu tetap utuh dari Allah maka jangan kalah dengan bisikan setan, tundukkan selalu egomu, dan jangan pernah beri dia jalan untuk mengajakmu berbuat buruk.

Ketika Kamu Tetap Menjadi Orang Baik Dengan Terus Sabar, Allah Akan Menjaminmu Banyak Kebaikan Dan Kebahagian


Ketika kamu tetap menjadi orang yang baik dengan terus bersabar atas apa yang telah kamu alami, atas setiap apa yang kamu rasakan, maka Allah sudah menjaminmu banyak kebaikan dan kebahagiaan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Tetaplah Kamu Bersabar dan Jangan Membenci, Walau Sangat Perih Sekalipun Luka Yang Kamu Terima"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel