Pasangan yang Selalu Nempel Terus Tidak Baik Bagi Rumah Tangganya

Pasangan yang siap siaga memang keinginan semua orang. Ketika membutuhkannya selalu ada, akan tetapi ternyata sikap yang seperti ini tidak baik bagi hubungan dalam jangka waktu panjang.

Pasangan yang maunya nempel terus memang tidak seperti pasangan yang kenak-kanakan atau manja. Ia ingin selalu berada disampingmu selama 24 jam.


Atau harus segera membalas pesanmu, harus selalu menelpon dimana pun kamu berada. Sikap ini jutsru terlama lama membuat pasanganmu risih dan gerah.

Bayangkan jika bersama teman-temanmu saja dia selalu menjadi ekor sehingga tidak membuatmu tidak leluasa. Moment spesial yang seharusnya pasanganmu bersama teman-temannya diganggu oleh kehadiranmu.

Belum lagi pasangan harus ikut kemana pun pergi, sehingga banyak aktivitas atau kegiatan yang terganggu. Hal ini juga menyebabkan lunturnya kepercayaan satu sama lain.

Hidupnya akan dipenuhi kecurigaan ketika lengah dan jauh dari pasangannya karena sudah terbiasa nempel kemana-mana. Dan hal ini tentu akan sangat mempengaruhi hubungan dalam jangka panjang.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Pasangan yang Selalu Nempel Terus Tidak Baik Bagi Rumah Tangganya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel