Lihat Nenek Jualan Jambu Biji Di Pinggir Jalan, Pemuda Ini Pun Lakukan Hal Di Luar Dugaan

Pada dasarnya ketika orang sudah menginjak usia lanjut, alangkah lebih baik dimanfaatkan waktunya untuk menghibur diri dan beristirahat di rumah saja. Karena kondisi fisik yang sudah sangat lemah, tidak memungkinkan melakukan banyak aktifitas.

Akan tetapi hal semacam ini tidak berlaku bagi semua orang, karena beberapa faktor latar belakang yang bisa jadi kurang memadai baginya.


Kehidupan yang keras kadang mengharuskan seseorang bekerja lebih keras lagi dalam upaya memenuhi kebutuhan hidup. Tak perduli tua atau muda, bahkan lansia sekali pun, mereka masih harus bekerja siang dan malam untuk menghidupi keluarga. Tak jarang orang-orang yang melihatnya pun tidak bisa tidak akan trenyuh dibuatnya. Seperti kisah berikut.

Diceritakan. Suatu ketika, saat wanita ini (sebut saja namanya Dea) sedang menunggu bis di depan sebuah terminal usai pulang bekerja, ia melihat seorang nenek yang sudah berusia senja sedang menjajakan jambu biji di pinggir jalan. Dea melihat nenek itu duduk di kursi dan dengan sabar menunggu pembeli yang berminat dengan jambu biji yang dijualnya.

Tak lama kemudian, Dea melihat seorang pemuda berkaos hitam dan helm yang masih melekat di kepalanya menghampiri nenek itu. Lantaran merasa iba dan tak tega, tanpa diduga pemuda itu kemudian memborong dua kantong jambu dagangan sang nenek dan sambil berjongkok ia mengatakan sesuatu.

Saat sang nenek sedang mencari uang kembalian, pemuda itu malah bersikeras tidak mau menerimanya. Sambil memegang tangan sang nenek dengan penuh perhatian, pemuda tersebut lalu berkata, “Jangan berjualan saat hujan ya, Nek!”

Melihat hal tersebut, Dea dan orang-orang sekitar yang melihatnya pun merasa sangat terkesan dan tersentuh dengan tindakan sang pemuda. Bahkan mereka tak lupa mendoakan yang terbaik untuk pemuda tersebut.

Sahabat. Memang sudah seharusnya kita mencurahkan lebih banyak kehangatan seperti itu di masyarakat sekarang agar keindahan dan kedamaian hidup selalu terasa.

Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Lihat Nenek Jualan Jambu Biji Di Pinggir Jalan, Pemuda Ini Pun Lakukan Hal Di Luar Dugaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel