Kisah Pilu Seorang Nenek, Habiskan Masa Tua dengan Berjualan Pisang Demi Menyambung Hidup

Masa tua adalah masa di mana kita ingin hidup tenang dan bahagia bersama keluarga. Namun, tak semua orang bisa menghabiskan masa tua dengan indah seperti itu. Begitu pula dengan seorang nenek berikut ini.



Sehari-hari, beliau berjualan pisang untuk mencari uang agar bisa makan. Tak diketahui pasti identitas beliau dan di mana tepatnya beliau tinggal. Namun, biasanya beliau jualan di daerah Utara Pasar Dimoro, Blitar, Jawa Timur.

Biasanya beliau berjualan di sana sampai dagangannya habis, bahkan sampai malam hari. Semua itu beliau lakukan demi menyambung hidup dan untuk memenuhi kebutuhan beliau sehari-harinya.

Kisah beliau ini dibagikan oleh sebuah akun Instagram yaitu @lenterasedekah, berikut ini unggahannya yang membuat hati ini sedih.

Sejumlah warganet pun ikut memberikan komentar dalam postingan tersebut, berikut beberapa di antaranya.

@mutiaraputriabbas menulis, ” Ya Allah berikanlah ibu ini kemudhana d dunia dan akhirat” .

@mom_afiqa2 membalas, ” Sehatkan & mudahkan rezekinya Yaa Alloh” .

Bagi yang berada di daerah sekitar sana, mohon membantu melariskan dagangan beliau. Semoga beliau sehat selalu dan diberikan kelancaran rezeki.


View this post on Instagram

#BLITAR #lanjutan_postingan_dari_kawan #bantu_share Agar dagangan beliau laris lur 🙇🙇🙇🙇🙇 . Belum Kami ketahui namanya Dan juga dimana beliau tinggal,, namun beliau selalu berada di Utara pasar dimoro #kota_Blitar ,, Beliau berada disana dengan dagangan pisang Yg beliau jual Dan terkadang beliau sampai malam berada disana, demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. . Bagi saudara saudaraku Yg melalui jalan ini atau Yg menjumpai beliau, larisin dagangan beliau nggeh, agar beliau mendapatkan rejeki untuk Hari ini 🙇🙇🙇 . Sehat Selalu nggeh mbah panjang umur Dan Di lancarkan rejekinya. semoga dengan postingan ini banyak yang melihat serta peduli dengan membeli dagangan pisang beliau...... . Jika ada titipan untuk beliau akan kami sampaikan... Matur Nembah nuwun Mugi sageto mbeto manfaat berkah sedoyonipun Adit. K
A post shared by Lentera Sedekah (@lenterasedekah) on

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Kisah Pilu Seorang Nenek, Habiskan Masa Tua dengan Berjualan Pisang Demi Menyambung Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel