Kamu yang Saat Ini Tengah Terpuruk, Bangkitlah! Sungguh Bahagiamu Telah Menanti

Begitulah hidup, kadang sedih kadang bahagia, kadang menangis kdang tertawa, kadang sulit kadang mudah, kadang diatas kadang pula dibawah, semuanya sudah Allah atur dengan sempurna, kapan itu harus terjadi dan kapan itu harus berakhir.

Maka kamu yang saat ini tengah terpuruk dalam kesedihan, masalah, atau kesulitan yang besar, jangan pernah lemah, bangkitlah! sungguh bahagiamu telah menanti di ujung sana.



Percayalah, Jika Kesedihanmu Sudah Allah Tetapkan Maka Bahagia Tentu Juga Telah Ditetapkan


Banyak-banyak berbaik sangka kepada Allah, percayalah jika kesedihanmu sudah Alah tetapkan maka sama halnya dengan bahagiamu, ia juga telah Allah tetapkan datangnya.

Kapan? sabar, nikmati dulu masa-masa paling spesial bercerita kepada Allah lewat doa dan sujud panjangmu, yakinlah semuanya pasti akan berakhir dengan baik.

Jangan Terus Menerus Menangis, Sudahi Tangismu Karena Sebentar Lagi Bahagiamu Akan Hadir
Jangan terus menerus kamu menangis, jangan biarkan dirimu lemah dengan terus menangisi apa yang sedang menimpamu, sudahilah semua sesal yang menderamu, karena sebentar lagi bahagiamu akan hadir.

Allah telah mempersiapkan segalanya dengan begitu indah dan sempurna, maka tunggulah semua itu datang dengan terus belajar sabar dan ikhlas.
 
Kamu Harus Yakin Kepada Janji-Nya, Bukankah Sehabis Kesulitan Akan Ada Kemudahan?
Seberapa menyedihkan hidupmu saat ini, kamu harus tetap yakin kepada janji-Nya, bukankah sehabis kesulitan akan ada kemudahan?

Bukankah janji Allah adalah hal yang pasti? maka pastikan kamu sabar menunggunya, pastikan kamu ikhlas menjalani semuanya hingga bahagiamu itu nyata untukmu.

Jangan Menyerah Pada Kesedihan, Kamu Harus Mampu Yakinkan Dirimu Bahwa Sebentar Lagi Kebahagiaanmu Akan Allah Hantarkan
Kamu harus kuat, kamu harus tegar, kamu harus tetap yakin, kamu harus tetap berbaik sangka kepada Allah, dan jangan pernah menyerah meski semuanya terasa sangat menyesakkan.

Kamu harus mampu meyakinan dirimu bahwa sebentar lagi kebahagiaanmu akan Allah hantarkan, kamu harus mampu yakinkan dirimu bahwa yang Allah tetapkan saat ini hanya sebuah pintu menuju bahagia yang baru.

Kepedihan yang Kamu Alami Hanyalah Sementara, Karena Sejatinya Tidak Ada Sesuatu yang Abadi di Dunia Ini
Ingat, kepedihan hidup yang kamu alami hanyalah sementara, ia akan pergi jika telah tiba waktu yang Allah janjikan, karena sejatinya tidak ada sesuatu yang abadi di dunia ini.

Jadi bersabarlah, nikmati dulu apa yang Allah putuskan, ikuti saja alurnya dengan penuh sabar dan ikhlas, karena pada akhirnya kamu akan menemukan bahagiamu.


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Kamu yang Saat Ini Tengah Terpuruk, Bangkitlah! Sungguh Bahagiamu Telah Menanti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel