Jika Ada Kekurangan dan Keburukan Suami Doakan Saja, Karena Doa Adalah Jalan Terhebat Untuk Mengubah Segalanya

Pernah mendengar kata-kata “doa bisa mengubah segalanya?” dan itu juga ampuh dijadikan solusi untuk para istri yang memiliki suami dimana ketika diingatkan dalam kebenaran dia marah atau malah semakin tidak karu-karuan. Andalkanlah Allah dalam melembutkan hatinya, ubah perangainya dengan doa, sungguh Allah yang mengendalikan gerak hati semua makhluq. Maka jika ada kekurangan dan keburukan suami doakan saja dia dengan tanpa henti, karena doa adalah jalan terhebat untuk mengubah segalanya menjadi lebih baik.


Tidak Usah Mengeluh, Cukup Besarkan Saja Hatimu Dengan Terus Meminta Ketabahan Dari Allah

Pasrahkan saja semua kepada Allah, tidak usah mengeluh, cukup besarkan saja hatimu dnegan terus meminta ketabahan dari Allah. Tidak ada gunanya kamu mengeluh, maka cukup curhatlah kepada Allah atas apa yang kamu rasakan, karena Allah memiliki solusi dari setiap gundah yang kamu alami.

Kerahkan Hatimu Untuk Selalu Meminta Agar Ditambahkan Kesabaran Menghadapi Kekurangan Suami


Jangan merasa bersedih, kerahkan saja hatimu untuk selalu meminta agar ditambahkan kesabaran menghadapi kekurangan yang ada pada suamimu. Dia akan berubah seiring berjalannya waktu, jika kamu juga tidka henti-hentinya mendoakan dirinya kepada Allah dengan penuh sabar dan ikhlas. Sungguh Allah maha baik dalam membolak-balikkan hati, Allah maha baik dalam mengendalikan hati, lantas andalkan Allah saja untuk mengubah sisi buruknya menjadi lebih baik.

Doakan Suami, Agar Apa yang Sebenarnya Bisa Diperbaiki Mampu Ia Perbaiki Secara Perlahan
Iya doakan saja suamimu, agar apa yang sebenarnya bisa diperbaiki mampu ia perbaiki secara perlahan, agar apa yang buruk darinya dapat ia sadari sedikit demi sedikit. Jika kata-katamu tidak mampu didengar baik olehnya, maka perbanyaklah kamu berkata-kata kepada Allah lewat doa dan sujudmu, sungguh Allah akan mendengar doa-doamu yang selalu terlantun dengan sabar.

Mintalah Kepada Allah Agar Suami Dibukakan Hatinya dan Bisa Berubah Menjadi Lebih Baik


Mintalah kepada Allah agar suamimu dibukakan hatinya, mintalah kepada Allah agar diketuk hatinya dengan kasih sayang-Nya, sehingga ia melunak dan kembali menjadi baik, bahkan lebih baik dari sebelumnya. Allah maha hebat dalam mengubah setiap yang buruk dengan yang baik, maka pastikan kamu yakin saat menggantungkan harapanmu kepada-Nya, agar memintamu juga selalu sungguh-sungguh dan ikhlas.

Apalagi Doa Tulus Diam-diam Seorang Istri Demi Kebaikan Suaminya


Dan apalagi doa tulus diam-diam seorang istri demi kebaikan suaminya yang selalu dilakukan dengan sabar. Percaya saja sama Allah, tidak usah mengeluh, dan tidak usah merasa khawatir, sungguh saat kamu mengandalkan Allah maka perubahan baik yang kamu ingin pasti akan nyata datang kepadamu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Jika Ada Kekurangan dan Keburukan Suami Doakan Saja, Karena Doa Adalah Jalan Terhebat Untuk Mengubah Segalanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel