Istri Kerja Banting Tulang TKW di Hongkong, Suami Terjerat Pelakor 2 Anak: Gak Malu Apa Mas?

Seorang wanita mencurahkan isi hatinya setelah mengetahui sang suami terjerat oleh pelakor dua anak. Hal tersebut viral di media sosial, salah satunya  diunggah oleh akun @mak_inpoh pada Sabtu (11/7/2020).


Wanita yang bekerja sebagai TKW di Hongkong tersebut menceritakan awal mula pertemuannya dengan sang suami hingga akhirnya menikah. Pada saat itu sang suami merupakan duda dan memiliki anak satu. Baru kenal selama dua minggu, keduanya melangsungkan pernikahan dengan semua biaya ditanggung oleh pihak perempuan.

    "Kata suamiku bakalan diganti kalau dia udah kerja, dan makan jajan pun dari aku semua wakti itu. Suamiku nganggur dan gak ada duit, jadi apa salah aku sebagai istri bantu suami," katanya.

Namun belakangan, lanjut dia, sang suami merasa bangga dan tidak malu menceritakan kepada orang lain bahwa sang istri yang memaksanya untuk menikah.

    "Ya allah gak sadar padahal dia nikah sama istri pertama pun yang modalin dari istri pertamanya," tuturnya.

Bahkan selama menjalani hidup rumah tangga dengan sang suami, ia merasa kesusahan karena tidak diberi nafkah namun ia tetap tidak mengeluh lantaran bisa menutupi kebutuhan rumah tangga dengan bisnis.

    "Aku hidup sama suami dibilang melarat iya serba kesusahan, mana ada aku ngeluh dan nuntut-nuntut sama suami buat kerja. Gak. Dan bahkan aku tidak pernah menceritakan masalah keluarga ku sama orangtuaku. Aku selalu nutupin kekurangan suami," katanya.

Tak sampai di situ, ia pun tetap sabar menghadapi sang suami yang kerap pulang pagi dan tak bisa dinasihati justru mengancam cerai.

    "Kalau nikah buat main-main dan setiap ada masalah selalu cerai mending nggak usah nikah. Sekarang bilang minta cerai katanya modal sendiri, gak mau apa mas kamu tuh," tutup
   
Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to " Istri Kerja Banting Tulang TKW di Hongkong, Suami Terjerat Pelakor 2 Anak: Gak Malu Apa Mas?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel