Ikuti Saja Alur yang Tuhan Gariskan Tanpa Banyak Mengeluh, dan Cukupkan Hati Dengan Rasa Syukur

Kunci bahagia menjalani segala takdir-Nya adalah dengan terus rendah hati menjalani apapun yang telah diputuskan-Nya, tidak perduli hal itu buruk atau pun baik. Kunci damai menjalani setiap takdir-Nya adalah dengan terus bersyukur atas apapun yang digariskankan-Nya, tidak peduli hal itu sedikit atau banyak sekalipun. Lantas bila memang kamu ingin benar-benar bahagia menjalani hidupmu, ikuti saja setiap alur kehidupan yang Tuhan gariskan kepadamu tanpa banyak mengeluh atau protes, dan cukupkan hatimu dengan rasa syukur.


Tidak Usah Mengurusi Apa yang Akan Terjadi di Hari Esok, Cukup Terima Saja Apa yang Terjadi Hari Ini Dengan Sebaik-baiknya Penerimaan


Yang terjadi hari ini terimalah dengan sebaik-baiknya penerimaan, dan jalanilah dengan penuh yakin bahwa inilah takdir terbaik dari Tuhan. Lalu bagaimana tentang hari esok? tidak usah mengurusi apa yang akan terjadi di hari esok, biarkan Tuhan yang merencanakan segala sesuatunya. Intinya pasrah saja sama Tuhan sepenuhnya, karena tugasmu hanya menjalani apa yang telah Tuhan gariskankan hari ini dan berharap baik tentang rencana-Nya di hari esok.

Tidak Usah Hiasi Hari-harimu Dengan Eluhan, Karena Mengeluh Hanya Akan Membuat Hidupmu Semakin Tidak Menyenangkan


Sekalipun takdir-Nya hari buruk atau bahkan sangat buruk sekalipun tidak usah hiasi hari-harimu dengan eluhan, karena mengeluh hanya akan membuatmu hidup semakin tidak menyenangkan. Mengeluh hanya akan membuat pikiranmu semakin sulit, sehingga akhirnya bila kamu biasakan dirimu dengan eluhan, maka yang baik pun pasti akan kamu keluhkan.

Sekalipun Masih Buruk Takdir-Nya, Tetap Terima Dengan Penuh Rasa Syukur, dan Jalani Dengan Penuh Rasa Yakin


Untuk itu, perlu kepiawaiaan diri menundukkan hati dengan rasa syukur disetiap keadaan, terlebih dalam keadaan yang sangat buruk sekalipun, kamu harus mampu menunduk ikhlas dan sabar, agar kamu tetap kuat menjalani apa yang memang sudah seharusnya kamu jalani. Belajarlah menerima segala sesuatunya dengan luasnya rasa syukur, sehingga kamu bisa menjalaninya dengan penuh rasa yakin bahwa inilah rencana terbaik-Nya yang akan menghantarkanmu menemukan kebaikan hidup yang luar biasa.

Jangan Berpikir Keras Kenapa Tuhan Cipta Semuanya Begitu Sulit, Cukup Kamu Yakin Saja Dibalik Kesulitan yang Datang Pasti Ada Kebahagiaan


Sekalipun sesuatu itu sangat sulit, jangan berpikir keras kenapa Tuhan cipta semuanya begitu sulit, cukup kamu yakin saja bahwa dibalik kesulitan akan ada kemudahan, yaitu sebuah jalan yang akan menghantarkanmu pada kebahagiaan. Nikmati dulu proses kehidupan yang Tuhan izinkan menjadi takdirmu, karena seperti apapun keadaannya pasti kamu akan berhenti di titik bahagia.

Tuhan Selalu Maha Sempurna Mencipta Kebaikan, Meski di Awal Dia Harus Memberimu Luka dan Rasa Sakit yang Mendalam

Ingat, Tuhan itu maha segalanya, dan kecil bagi-Nya menjadikan nyata yang kamu harapkan, hanya saja kadang Tuhan menyuruhmu menunggu terlebih dulu karena Dia ingi menyempurnakannya. Tuhan selalu maha sempurna mnecipta kebaikan, maka kamu harus selalu ingat kuasa-Nya yang demikian, agar sampai kapanpun kamu tetap legowo akan takdir-Nya. Dan apabila saat ini keadaan masih sangat menguji batinmu, masih Tuhan ciptakan begitu sulit, tetaplah ingat bahwa semua itu hanyalah sementara saja. Karena memang ada bahagia yang diawali dulu dengan luka dan rasa sakit, agar nantinya kamu sangat bahagia.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Ikuti Saja Alur yang Tuhan Gariskan Tanpa Banyak Mengeluh, dan Cukupkan Hati Dengan Rasa Syukur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel