Gak Terima Dipergoki Sedang Selingkuh, Pria Ini Aniaya Istrinya Hingga Babak Belur

“Ini tetangga aku digebukin sama suaminya padahal suaminya yang salah gara-gara selingkuh, tapi malah istrinya yang jadi korban. Tolong bantu sebarin biar orangnya cepet ketangkep,” cuitnya, melansir Suara.


Si pengunggah juga memperlihatkan kondisi korban setelah dianiaya sang suami. Kedua matanya bengkak hingga tak bisa terbuka dan seluruh wajahnya dipenuhi luka lebam.

Ia menceritakan, perselingkuhan dan KDRT ini bukan kali pertama dilakukan suami korban, tetapi baru kali ini korban berani bercerita.

Kejadian bermula ketika korban menyembunyikan kunci sepeda motor karena jengah dengan perselingkuhan suaminya.

“Eh si suami ngambek, langsung iket tangan kaki, sama mulutnya disumpel pakai kaus kutang, langsung digebukin abis-abisan, dadanya juga diinjek,” terang @AyundaaaT_.

“Dan yang lebih sedihnya lagi, istrinya ini sabar banget. Sempat 1 kamar sama selingkuhannya, istrinya rela tidur bertiga biar suaminya mau tidur di rumah. Dan KDRT ini ternyata sudah sering, cuma yang ini paling parah dan baru cerita ke kluarga,” imbuhnya.

Foto suami dan wanita idaman lainnya juga dibagikan oleh @AyundaaaT_. Menurut keterangannya, korban telah melapor ke polisi, tetapi suaminya sudah kabur dan hingga kini masih diburu polisi.

Sementara itu, sampai sekarang kondisinya masih belum membaik lantaran tak memiliki biaya rawat inap di rumah sakit.

Sebuah halaman donasi pun dibuat untuknya dengan judul ‘Bantu korban kdrt’ di Kita Bisa.

Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwajib terkait insiden ini.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Gak Terima Dipergoki Sedang Selingkuh, Pria Ini Aniaya Istrinya Hingga Babak Belur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel