Gadis Ini Rela Bekerja Sebagai Kuli Bangunan, Perjuangannya Sungguh Luar Biasa

Kalau membahas pekerjaan yang mengandalkan otot, tentu ini cenderung lebih ke orang laki-laki. Namun ada juga beberapa perempuan yang terpaksa harus melakukan hal demikian. Apalagi masih anak gadis seperti ini yang harus menghadapi kerasnya kehidupan.


Kisah ini datang dari seorang gadis bernama dimana di usianya yang masih sangat belia ia sudah harus menanggung sebuah tanggung jawab besar dalam hidupnya.

Ayahnya telah meninggal beberapa tahun yang lalu karena kecelakaan, yang kemudian disusul oleh sang ibu yang memilih meninggalkannya untuk menikah dengan pria lain.

Sejak saat itulah gadis yang kala itu masih berumur 10 tahun itu tinggal bersama kakek, dan neneknya.
 
Meski tinggal bersama kakek, dan neneknya bukan berarti gadis itu merasakan hidup yang serba kecukupan, justru sebaliknya ialah yang kemudian menjadi tulang punggung bagi kakek, dan neneknya terlebih kakek, dan neneknya sedang sakit.

Sebenarnya dari pihak pemerintah setempat telah membantu meringankan beban hidup gadis itu, namun bantuan itu tidak cukup jika harus digunakan untuk membeli obat untuk perawatan kakek, dan neneknya.

Maka gadis itu pun tak punya pilihan lain, agar tetap bisa membeli obat ia kemudian mendatangi lokasi konstruksi untuk meminta pekerjaan.

Awalnya kedatangan gadis kecil itu ditolak oleh manajer konstruksi, tapi karena kemudian manager itu merasa sangat prihatin dengan kisah hidup gadis kecil itu, maka manajer itu pun mengizinkannya bekerja dengannya.

Meski kini gadis kecil itu bekerja untuknya namun manajer konstruksi itu berjanji tidak akan memberikan pekerjaan yang berat untuknya.

Ia sangat tak tega melihat gadis sekecil itu harus bekerja berat di konstruksi bangunan.

 Terlebih sang manajer juga sangat kagum dengan sikap gadis kecil itu, saat ditanya apakah dia merasa nyaman dengan pekerjaannya.

Gadis itu justru tersenyum, dan selalu memberi jawaban bagi saya itu tak masalah Saya membutuhkan lebih banyak uang untuk membayar tagihan rumah sakit dan obat-obatan kakek nenek.

Dia juga selalu menambahkan, lebih baik bekerja di bawah matahari daripada membiarkan kakek-neneknya menderita.

Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga bermanfaat.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Gadis Ini Rela Bekerja Sebagai Kuli Bangunan, Perjuangannya Sungguh Luar Biasa "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel