Divonis Kanker Ovarium, Artis Feby Febiola Berusaha Tetap Nikmati Hidup

Feby Febiola kini tengah berjuang menghadapi penyakit kanker ovarium yang menjadi momok bagi banyak perempuan. Feby sendiri sudah melakoni perawatan seperti kemoterapi yang membuat rambutnya rontok.


Ia pun memutuskan untuk membotaki rambut indahnya. Penampilannya pun berubah begitu drastis. Namun, Feby tetap berusaha bersyukur. Ia berusaha menempatkan iman dan prasangka baik kepada Tuhannya.

"Begitu juga dengan kehidupan, apa penilaianmu tentang kehidupan dan pertolongan Tuhan membuahkan iman dan prasangkamu terhadap Tuhan..Bahkan saat yg terburuk terjadi, apa kita hanya fokus pada penderitaan kita sendiri atau kita yakin Tuhan sudah rancangkan yg terbaik buat kita?" ujarnya.

Menikmati Hidup

Dalam keterangannya kepada penggemar yang bertanya melalui Instagram Story beberapa waktu lalu, Feby mengatakan bahwa kondisinya masih baik-baik saja. Bahkan dirinya berharap semuanya tak perlu khawatir pada dirinya.

Hal ini dibuktikan dengan dirinya yang tetap melakukan banyak kegiatan. Teranyar yang diunggahnya di akun Instagramnya adalah dirinya yang tengah berenang bersama suamiinya, Franky Sihombing.

"Bersyukurlah kepada Tuhan, sebab dia baik, bahwasanya tuk selama-lamanya kasih setiaNya," tambahnya di laman Instagram febyfebiola_ , baru-baru ini.

Selalu Berpikir Positif

Meski dirundung penyakit yang bisa mengancam nyawanya, namun Feby Febiola berusaha tetap berpikir positif. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan dan berbagi energi positif padanya.

"Kirim cinta kepada semua, terima kasih buat energy positive yg dikirimkan, pikirkan yg baik, indah dan sedap didengar..semoga semua kembali padamu," tandasnya dalam unggahan lain.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Divonis Kanker Ovarium, Artis Feby Febiola Berusaha Tetap Nikmati Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel