Demi Konten, Ayah Korbankan Anak Lakukan Adegan Berbahaya

Baru-baru ini viral di media sosial China, Weibo, menunjukan video seorang pria yang menggantungkan anak balitanya, demi mendapatkan momen foto menakjubkan.

Pria yang diduga sebagai ayah dari balita itu langsung menimbulkan kemarahan orang banyak karena melakukan adegan berbahaya.

Dalam video yang tersebar, terlihat pria berbaju putih itu tega menggantungkan putranya di tepi jalan gunung yang sangat curam, hanya untuk mengambil sebuah gambar.


Aksi berbahaya itu tertangkap kamera oleh sekelompok wisatawan yang mengunjungi pegunungan.

Jalan itu diketahui sebagai gunung berangin, Jalan Hongjing, Distrik Fangshan, Beijing, China. Video tadi sudah ditonton sebanyak 13 juta kali dalam waktu 24 jam.

Terlihat anak itu memegangi tangan ayahnya sambil meletakkan kakinya di dinding beton jalan, dilansir dari Daily Star, Selasa 14 Juli 2020.

Terlihat sang ayah tetap dalam posisi jongkok, sementara putranya berjalan di belakang sembari mengambil foto dan merekam pemandangan.

Bukan hanya kejadian itu, dalam video terlihat pula anak kecil perempuan yang telah melewati penghalang batas jalan dan terlihat berdiri di samping mereka di tepi jalan yang curam serta berbahaya.

Dalam video singkat itu, seorang pria terdengar berkata di belakang kamera: ” Bocah itu tergantung di sana. Bagaimana mungkin?”

” Bocah itu hanya berpegangan pada tangannya seperti itu.”

Melansir dari Daily Star, pengguna media sosial di layanan mirip Twitter China, Weibo, telah meninggalkan ribuan komentar mengeritik tindakan sang ayah.

Hingga saat ini belum diketahui apakah pemerintah setempat akan mengeluarkan denda kepada sang ayah terkait insiden tersebut.

Hongjing Road memiliki panjang 18,94 km (11,76 mil), yang dijadikan juga sebagai tempat wisata guna menambah daya tarik bagi wisatawan untuk bulan Mei dan Oktober sejak 2009.

Sebuah dek observasi ditambahkan ke titik tertinggi, yaitu 904 meter (2.965 kaki) di atas permukaan laut pada penanda 14 kilometer (8,69 mil).

Bentangan di mana insiden itu direkam dikenal sebagai ‘Devil’s Road’ dan pernah menjadi titik pertahanan penting selama Perang Dunia II.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Demi Konten, Ayah Korbankan Anak Lakukan Adegan Berbahaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel