5 Dampak Buruk Sering Nonton Film Perselingkuhan Bagi Pernikahan

Setiap orang memiliki kegemaran berbeda, salah satunya tentang drama dan film yang ia sukai. Bagi yang suka nonton drama perselingkuhan ternyata memiliki dampak buruk bagi diirnya dan hubungannya. Berikut penjelasannya:



1. Mudah Berprasangka Buruk

Tanpa kita sadari, yang kita lihat dan sering kita tonton akan memberikan efek yang kuat. Jika yang kita tonton masalah perselingkuhan maka kita akan mudah berprasangka buruk kepada pasangan kita.

Jika dibarikan kita bisa menuduh padahal belum tentu terjadi sehingga pernikahan tidak akan baik-baik saja.

2. Mood Mudah Berubah

Ketika tontonan perselingkuhan sudah mendarah daging tentu tidak akan mudah untuk memisahkan emosi yang ada didalam drama tersebut sehingga akan terbawa ke dunia nyata. Mood mu pun mudah berubah-ubah dan pasanganmu akan terkena dampaknya.

3. Pernikahan Tidak Akan Harmonis Lagi

Drama perselingkuhan mengajarkan betapa pentingnya arti kesetiaan didalam rumah tangga, akan tetapi selain itu juga membuat kita tidak percaya diri, mudah menuduh pasangan dan akan menimbulkan ketegangan. Sehingga pernikahan tidak akan harmonis.

4. Menganggap Selingkih Itu Hal Biasa

Terlalu sering melihat drama perselingkuhan akan terbawa dan merasa bahwa perselingkuhan itu lumrah. Kita akan menganggap bahwa semua orang pernah melakukan selingkuh.

5. Punya Pembenaran Untuk Selingkuh

Semakin banyak drama perlingkuhan yang dilihat, akan menganggap bahwa selingkuh itu tidak masalah dan memiki pembenaran atas perselingkuhan.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "5 Dampak Buruk Sering Nonton Film Perselingkuhan Bagi Pernikahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel