Wahai Suami, Jangan Bandingkan Istrimu Dengan Perempuan Muda!

Istri terlihat tak menarik lagi.

Bahkan suami kerap membandingkan istrinya dengan perempuan muda. Hati-hati, istri Anda juga terlihat menarik di mata lelaki lain!

Hey para suami, jangan pernah membandingkan istrimu dengan sosok perempuan muda! Ini sangatlah menyakitkan dan tidak adil.


Kuku perempuan muda itu lentik terawat. Istrimu sekaligus ibu dari anak-anakmu, tak mungkin meruncingkan kuku.

Karena itu bisa menyulitkannya saat menyikat kamar mandi agar lantai tak licin, sehingga anak-anak tidak akan terjatuh.

Menyulitkannya saat membersihkan sudut-sudut bawah kompor, pojok pojok kulkas dan wastafel, agar rumah selalu bersih dan sehat.

Hey para suami, jangan bandingkan dada istrimu dengan dada perempuan muda yang indah tegak menantang dunia.

Tataplah anak-anakmu yang begitu lincah berlarian, cerdas berbinar-binar, itu karena dada istrimu pernah bertahun-tahun mengalirkan ASI, nutrisi terbaik kepada mereka, jadi wajar saja kalau dada istrimu ini rada-rada mengendur.

Perempuan muda itu wangi parfum merek terkenal

Sementara, punggung istrimu yang pegal karena menyetrika, pundaknya yang sakit karena menggendong si Kecil, tak cocok disemprot parfum mahal, lebih pas ditempeli koyo, minyak gosok atau minyak tawon.

Bibir perempuan muda itu merah merekah, dengan warna lipstik yang serasi dengan blazer dan syal yang melilit leher putihnya.

Pasti dalam pikiran istrimu pernah terbersit keinginan untuk mengoleksi aneka warna, tapi melirik harganya, dua ratus ribu untuk sebatang lipstik, otak dan hatinya pasti berhitung. Dua ratus ribu?

Aduh, dibelikan garam dapur atau bawang merah, dua ratus ribu itu bisa lhoo untuk stok lima belas bulan. Hiks nggak usah beli lipstik deh. Begitulah.

Hey para suami, sering-seringlah menatap bola mata istrimu, maka kamu akan menemukan telaga kasih sayang yang tak pernah mengering dimakan zaman.

Sering-seringlah meninjau hati istrimu, hatinya satu, dan hanya diisi oleh cinta yang tumpah ruah pada keluarga termasuk kamu, yang tak pernah lapuk diterjang waktu.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Wahai Suami, Jangan Bandingkan Istrimu Dengan Perempuan Muda!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel