Siapa yang Paling Bodoh? Pilihanmu Ungkap Kepribadianmu

Terkadang sifat sebenarnya dari dalam diri kita sendiri terungkap hanya dalam sebuah gambar saja. Dikarenakan memang pola pikir manusia terkelompokkan, dan memiliki sifat bawaan yang mungkin akan sulit mengalami perubahan jika tanpa ada usaha dan kemampuan merubahnya.


Setiap pilihan yang kita buat dalam kehidupan sehari-hari nyatanya mengatakan sesuatu tentang diri kita sendiri. Bagaimana cara kita mengepal tangan hingga memilih warna favorit.

Nah, lihatlah gambar di atas. Menurut kamu, siapa orang terbodoh dalam gambar itu? Orang yang kamu pilih pada gambar tersebut bisa mengetahui apakah kamu memiliki kepribadian pasif, asertif, atau agresif, seperti dilansir dari Shared, Jumat (10/11/2017).

Cari tahu jawabannya di sini

Nomor 1

Jika kamu memilih untuk menjadi orang yang hanya duduk di sana hingga menunggu cabang jatuh, maka kamu adalah tipe orang yang mudah menyerah. Meski begitu, kamu memiliki hati yang baik dan jujur.

Kamu selalu memiliki pendapat, tapi situasi bisa memengaruhi kamu dan mengubah kamu untuk menerima suatu hal. Kamu biasanya enggan berdebat dan banyak bicara, karena kamu menyukai sikap tenang dan damai.

Nomor 2

Kamu orang yang baik, tapi kamu terbiasa membuat keputusan terburu-buru. Kamu orang yang tidak pernah memberi waktu untuk memikirkan keputusan yang akan kamu ambil. Itu yang menyebabkan kamu sering membuat kesalahan.

Orang-orang di sekitarmu mengenalmu sebagai orang yang teledor dan keras kepala.

Nomor 3

Kamu tipe orang yang jarang menyerah dan memperjuangkan keyakinan kamu dalam berbagai situasi sampai akhir. Kamu cocok untuk memiliki bisnis sendiri karena kamu cenderung memikirkan berbagai strategi untuk setiap situasi.

Nomor 4

Kamu orang yang pemberontak. Kamu bahkan telah dikenal untuk melawan diri dalam beberapa situasi hanya untuk membuktikan sebuah hal.

Hal itu yang membuat kamu berhenti berpikir rasional. Satu hal yang pasti, kamu terlahir sebagai seorang revolusioner.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Siapa yang Paling Bodoh? Pilihanmu Ungkap Kepribadianmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel