Rumah Makan Bebek Diganggu 100 Jin, Bebek Tiba-tiba Hilang Hingga Pegawai Sering Linglung

Berbagai utas dari warganet mengenai hal-hal mistis belakangan ini tengah viral. Salah satunya dibagikan oleh akun @hudialfarich. Ia menceritakan tentang usaha rumah makan bebek milik paman temannya yang diganggu oleh 100 jin. 


Rumah makan tersebut dibuka oleh paman temannya yang merantau di Ibu Kota. Usahanya pun ramai pengunjung dan per harinya minimal 20 ekor bebek bisa terjual.

Namun pada satu hari, ada hal yang terasa ganjil di rumah makannya. Tiba-tiba sepi pengunjung serta pegawainya terlihat kebingungan. Awalnya pemilik mengira bahwa hal tersebut hanya karena kelelahan saja. Tapi keesokan harinya, keanehan semakin terasa dengan hilangnya bebek yang hendak disajikan.

Akhirnya pemilik rumah makan menghubungi anggota keluarganya yang memang mengerti hal-hal mistis.

Mengetahui benar adanya makhluk mistis yang menghalangi usaha tersebut, pemilik diminta untuk menutup rumah makannya selama seminggu. Setelah itu makhluk halus tersebut "dimasukkan" ke dalam botol dan rumah makannya dipasangi dengan pagar gaib agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Ternyata pengalaman mistis tersebut tidak hanya dialami oleh kerabat pencuit. Banyak dari warganet yang membagikan kisah mengenai usaha yang "diganggu" oleh makhluk halus.



 
Disampaikan oleh pencuit bahwa memang hal-hal mistis yang mengganggu usaha ini sifatnya percaya tidak percaya. Namun, tetap berhati-hati ya saat membuka usaha dan jangan lupa meminta perlindungan kepada Tuhan YME.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

1 Response to "Rumah Makan Bebek Diganggu 100 Jin, Bebek Tiba-tiba Hilang Hingga Pegawai Sering Linglung"

  1. Cukup wirid saja tiap mlm dg baca surat alpalak 21x surat annas 21x insya allah aman kle siang berdoa dg surat spa aj kle memang ada mahluk yg ganggu usaha kita

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel