Kisah Saepul Bahri Nikahi Dua Wanita Sekaligus Dengan Modal 4 Juta Rupiah

Media sosial dihebohkan dengan video viral seorang pria yang menikahi dua wanita sekaligus pada Sabtu (20/6). Diketahui mempelai pria tersebut bernama Saepul Bahri, berasal dari Dusun Bakong Desa Lembar Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, NTB.


Bermodal mas kawin masing-masing Rp 2 juta untuk kedua istrinya, Saepul melaksanakan akad nikah dengan Hariayani dan Mustiawati di hadapan wali dan para saksi.

Saepul juga mengeluarkan uang pisuke (pemberian uang dalam adat, red) kepada kedua orang tua istrinya masing-masing Rp 3,5 juta.

"Masing-masing saya berikan sama," katanya, Senin (22/6) melalui video yang diunggah ke akun YouTube.

Saepul menceritakan kisahnya hingga ia berhasil mempersunting Hariyani dan Mustiawati dalam satu pelaminan. Kata Saepul, dengan cara mencuri atau maling dalam budaya Suku Sasak, ia melarikan kedua mempelai pada hari yang berbeda.

"Haryani saya larikan lebih dulu. Barulah Mustiawati pada malam Jumat kemarin," katanya.

Seusai akad, Saepul dan kedua istrinya bersalaman dengan warga kampung sekitar.

Saiful mengaku, sebelum menikah, ia berpacaran dengan kedua istrinya hampir tiga bulan. Ia menjalin kasih pertama kali dengan Mustiawati, namun seiring berjalannya waktu ia juga menaruh rasa kepada Hariyani yang merupakan sepupu dari Mutiawati.

"Namun yang saya nikah duluan adalah Hariyani yang berusia lebih muda," katanya. “Saya cinta keduanya dan mereka mau menikah dengan saya".

Pria yang bekerja serabutan ini mengaku siap menjalani bahtera rumah tangga dan menafkahi kedua istrinya. Bahkan ketiganya akan tinggal di satu atap.

"Saya tidak pernah ada rencana menikah dengan dua orang. Tapi saya suka dua-duanya. Makanya terjadi begitu saja,” ucap Saepul.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang

Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to " Kisah Saepul Bahri Nikahi Dua Wanita Sekaligus Dengan Modal 4 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel