Di Tengah Wabah Corona, Iis Dahlia Bingung Bagaimana Cara Bayar Cicilan Rp 250 Juta Perbulan

Dilansir dari Suara.com pada Selasa (28/4) perekonomian penyanyi dangdut Iis Dahlia yang menurun akibat dari pendemi Virus Corona (Covid-19). Ia mengaku kini jobnya sangat sepi.

Terlebih ia baru saja mengambil rumah yang cicilannya mecapai Rp. 250 juta perbulan. Iis pun mengaku bingung bagaimana membayar cicilan tersebut di tengah kondisi sulit seperti sekarang.
Iis Dahlia: Kalau Suami Mulai Ini Ono Ini Ono, Ya Sudah Bye!
“Tagihan aku perbulan Rp 250 juta. Bank kan nggak bisa di-stop, aduh ya Allah,” kata Iis Dahlia dihubungi baru-baru ini.

Cicilan rumahnya itu baru berjalan satu tahun padahal jangka waktu cicilan yang sudah disepakati adalah lima tahun. Karena tidak ada pemasukan, kini ibu dua anak ini mengaku mengandalkan tabungan.

Menurut perhitungannya, tabungan yang ia miliki hanya cukup sampai bulan Juni saja. Walaupun begitu, Iis Dahlia masih bersyukur karena sang suami yang berkerja sebagai pilot masih mendapat penghasilan. Sehingga masih bisa membantu perekonomian keluarga.

“Iya alhamdulillah (suami kerja) amiin, jangan sampai nggak kerja ya,” kata Iis Dahlia.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Di Tengah Wabah Corona, Iis Dahlia Bingung Bagaimana Cara Bayar Cicilan Rp 250 Juta Perbulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel