Amat Menyentuh, 5 Kisah Anak Berikut Sedih Dan Mengiris Hati

Pada dasarnya anak kecil itu memang harus mendapatkan perhatian dan bimbingan khusus daripada orang tua agar bisa menjadi seseorang yang baik dan terarah kedepannya.

Akan tetapi sayang, lantaran beberapa kondisi memaksa mereka seolah harus terlantarkan begitu saja dan bahkan sudah berjuang untuk menghidupi diri sendiri bahkan keluarga malahan.

Berbicara tentang anak kecil, banyak orang pastinya akan sangat gemasdan senang apabila melihat mereka bermain. Namun, kisah anak-anak kurang beruntung pasti akan membuat banyak orang terhenyuh dan menangis melihatnya.Berikut Ini ada 5 Kisah Tentang Anak Yang Menyentuh dan Sedih yang telah viral di dunia maya :

Kisah Bocah Mengantar kakak ke rumah sakit


Berasal dari China, kakak adik ini membuat banyak orang terhenyu setelah foto mereka beredar. Foto mereka telah diunggah pertama kali oleh akun Facebook China Daily. Pada unggahan tersebut telah terlihat seorang bocah laki-laki sedang menemani sang kakak yang terbaring sambil menangis. Nama bocah kecil tersebut adalah Zhao, ia terlihat sedang mendorong kakaknya memasuki sebuah rumah sakit.

Kisah tentang Bocah Kurir

Kisah seorang bocah dari Tiongkok yang mencari nafkah untuk dirinya sendiri dengan bekerja sebagai kurir barang menginspirasi banyak orang. Xiaochangjiang yang kini berumur enam tahun sudah berhasil mencari uang sendiri. Dia mengantarkan sekitar 30 paket per hari ke berbagai tempat di kawasan Qingdao, Provinsi Shandong. Potret dirinya ketika mengantarkan barang ke rumah pelanggannya pun viral. Pria bernama Wang Qingwei yang pertama kali mengunggah gambar bocah itu ke media sosial WeChat.

 Bocah Yang Jualan sayur dan Tertidur

Di Filipina netizen di hebohkan dengan potret seorang bocah laki – laki yang berjualan sayuran. Menurut informasi bocah ini diperkirakan usianya sekitar 8 tahun. Salah satu netizen bernama Sharon Cuneta mengunggah foto bocah ini di akun Instagram miliknya. Foto inipun menjadi Viral dan membuah banyak orang tersenyuh melihatnya.

 Bocah Pembuat 1000 pangsit perhari

Kisah Menyentuh berikutnya datang dari anak berusia 8 tahun. Perjuangan hidup seorang bocah kecil di China ini menjadi bahan perbincangan banyak warganet di media sosial. Bocah bernama Liu Minghui sudah membantu kedua orangtuanya bekerja. Liu setiap harinya membuat 10 ribu pangsit untuk kedai kecil milik kakak dan neneknya.

 Anak Yatim Menangis Ingin membeli Al-qur’an

ialah Syifa Fauziah yang usianya 14 tahun, masih kelas 2 Smp di sekolah Rakyat daerah Ancol. Sudah 5 tahun ayahnya meninggal, sekarang ia tinggal bersama ibu dan 1 orang adiknya yang bernama Bule. Barang yang ia dambakan itu ialah sebuah Alquran. Di sebuah Mall, ia terlihat menangis karena ingin membeli al-qur’an.

Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang
Sumber : Berbagai Sumber Media Online

0 Response to "Amat Menyentuh, 5 Kisah Anak Berikut Sedih Dan Mengiris Hati "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel